Luciano Spalletti Yakin AS Roma Bisa Balikkan Kedudukan Kontra Lazio Di Leg Kedua

By Admin


nusakini.com - Pelatih AS Roma Luciano Spalletti tidak menyerah dan yakin bisa bangkit di laga leg kedua, meski timnya takluk 2-0 dari Lazio di leg pertama semi-final Coppa Italia, Kamis (2/3) dini hari WIB.

Spalletti ingin timnya menunjukkan kematangan mereka di laga leg kedua, setelah mereka mengalami dua kekalahan dalam tiga laga terakhirnya.

Roma berhasil meraih lima kemenangan beruntun sebelum takluk 1-0 dari Villarreal di leg kedua 32 besar Liga Europa Februari lalu, Spalletti mengatakan kekalahan dari Lazio menjadi tantangan tersendiri bagi para pemainnya.

"Kita akan lihat di laga selanjutnya. Kami sedang terus bekerja dan kami semua tahu para pemain telah cukup matang. Sekarang kita akan melihat seberapa matang mereka," ujar Spalletti ketika ditanya terkait dampak dari kekalahan tersebut, seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Kekalahan di laga derby mengganggu kami, tapi kami bisa membalikkan kedudukan pada hasil yang menyulitkan itu."

"Kami akan waspada, karena mereka bisa bermain dengan cara yang sama, tapi kami harus lebih baik dalam meraih hasil akhir."

Setelah kalah dari Lazio, Roma akan kembali menjalani laga sulit di ajang Serie A Italia akhir pekan ini saat menjamu Napoli, tim yang juga kalah di laga leg pertama semi-final Coppa Italia lainnya kontra Juventus. (fft/om)